Breaking

Thursday, June 16, 2016

Jasa Digital Printing Murah Padang

Jasa Digital Printing Murah Padang

Percetakan Minda Art Pro 

CV Minda Global Tech


Melayani :
  • Cetak Print Digital Banner
  • Spanduk, Banner
  • baliho, 
  • Neon Box 
  • bilboard, 
  • x banner, 
  • roll banner, 
  • cetak banner.


 Bahan :

Flexi Frontlit / Backlit, Stiker, One Way Vision, (Ukuran Bahan Tidak Menipu)
Suplayer Tinta : XA, SK4 dan Polaris.


Teknisi mesin digital printing :

gong zheng, seiko, with color, roland, crystal jet, dll.

Color Calibration Warna

Agar warna cetakan di computer dengan hasil cetak sama.

Sparepart Mesin

Kwalitas bagus dengan harga bersaing dan tidak mengecewakan

Jasa Digital Printing Murah Padang


Dewasa ini, hampir semua kegiatan yang butuh promosi, menggunakan baliho dan spanduk. Betapa tidak, promosi menggunakan baliho dan spanduk, dinilai sangat efektif. 

Sehingga, ini menjadi kesempatan emas pula bagi pengusaha digital printing. Tak ayal jika usaha tersebut menjamur di Padang ini. 

Namun, untuk menggunakan jasa ini, para konsumen mesti pintar-pintar memilih. Konsumen harus tahu keunggulan dari digital printing tersebut.

Sehingga, konsumen menjadi puas dengan produk yang telah dihasilkan. Dan tujuan promosi yang dilakukan konsumen menjadi sukses.

Mungkin, Minda Art Digital Printing patut menjadi rekomendasi bagi para konsumen.
Usaha digital printing yang berada di Jalan Jl. Parak Pisang - Ganting ini, tidak diragukan lagi kualitas yang dihasilkannya.

Karena selain dipercaya perusahaan besar menengah, harganya pun terjangkau, cukup bersaing dengan digital printing lainnya.

Pemilik (Owner) Verry Digital Printing, Verry Candra mengatakan, di digital printing miliknya, ada berbagai jenis produk yang dihasilkan.

Mulai dari baliho, billboard, spanduk, stiker, branding car, one way, x banner, roll up dan berbagai jenis produk lainnya.

“Jadi, setiap konsumen yang memesan produk, kita berikan kemudahan.

Dimana, untuk desain spanduk misalnya, kita berikan gratis. Desain produik lainnya juga begitu, kita berikan free. Cukup membayar spanduk yang dipesan,” jelasnya saat ditemui, Sabtu (14/11).

Sedangkan untuk desainnya tersebut, tidak diragukan lagi kualitasnya.

Karena, desainer yang ada pada digital printing sangat terlatih dan berpengalaman. Sehingga, konsumen puas dengan rancangan desain yang telah dibuat. Apalagi, dirinya juga sudah berpengalaman sejak tahun 2002.

Sementara, untuk hasil produknya, ada beberapa keunggulan digital printing yang dimilikinnya.

Pertama, kualitas warna lebih tajam. Kedua, vinyl (bahan spanduk), juga memilikin kualitas super. Sehingga, spanduk dan baliho tahan lama.

Ditambah lagi dirinya sudah berpengalaman dibidang ini. Buktinya, dia pernah menjadi kepala produksi di digital printing terbesar di Sumbar.

Dengan keunggulan yang dimiliki Minda Art Pro tersebut, membuat banyak yang mempercayai digital printingnya untuk membuat spanduk pada event-event besar di Sumbar.

Contohnya saja, spanduk dan baliho Tour de Singkarak 2015 adalah digital printingnya yang mencetak.

Kemudian, spanduk dan baliho IORA yang merupakan event Internasional dia juga yang mencetak dan banyak lagi spanduk kegiatan-kegiatan besar yang dicetaknya.

Tidak hanya itu, dirinya mengaku juga pernah mencetak spanduk dari kedua pasangan calon gubernur Sumbar 2015. Ada juga calon bupati/walikota yang dicetak di digital printing miliknya.

Meski demikian, digital printingnya bersaing dengan harga. “Kita selalu mengedepankan klualitas. Sedangkan harga, kita tetap bersaing dengan digital printing lainnya. Masalah harga, kita tidak kaku,” sebutnya.

Selain itu, dia juga mengaku telah tergabung dalam Asosiasi Perusahaan Periklanan In door Out door (APPIO) Sumbar. Sedangkan dirinya menjabat sebagai pelaksana bendahara dan ketuanya adalah Boni Hutabarat. Sedangkan sekretariatnya juga berada di digital printing miliknya di Siteba itu. (zyd)

1 comment: