Breaking

Monday, December 12, 2016

Agenda Wajib Seorang Blogger dan Strategi Ngeblog yang Ideal

Bagaimana Anda menjaga blog anda agar tetap hidup?


Kehidupan pekerjaan, dan kehidupan sosial yang diselenggarakan? 


Ini adalah tindakan penyeimbangan yang kami terus berusaha untuk menguasai nya, dan selalu tertarik untuk mendengar apa yang bekerja untuk orang lain.

Bagi kami di studio Minda Art Pro. Menuliskan segala sesuatu hal di atas buku atau kertas. Sebaiknya buku dengan hard cover, tidak kertas lembaran sehelai-sehelai. Karena mudah hilang, terbang atau terbuang.


Bahkan anggota tech-savvy sebagian besar tim editor kami membawa pena dan kertas ke dalam setiap pertemuan-karena ia bermanfaat sekali.

Komputer dan telepon yang nyaman, ya, dan memungkinkan kita untuk mengatur pengingat, alarm dan mendapatkan sesuatu yang direncanakan dengan hanya beberapa keystrokes, tetapi penelitian terus menunjukkan bahwa menulis hal-hal bawah adalah salah satu cara terbaik untuk belajar dan mengingat.

Jadi ketika kami menemukan pena untuk Paper Agenda, kami tahu yang dilakukan wanita-wanita itu.


Mereka mengakui, meskipun blogging memiliki aspek sebagian besar teknis untuk itu, kebanyakan blogger menggunakan metode mencoba-dan-benar menjaga sama sekali dengan membawa perencana kertas kuno.

Kami senang bahwa Pena untuk Agenda Paper membedakan dirinya dari perencana lain dan daybooks di pasar dengan katering khusus untuk blogger, fotografer dan materi iklan (orang jenis sperti kami). 


Selain memberikan tahunan dan bulanan kalender, halaman kosong untuk catatan, dan daerah untuk jadwal keluar hari Anda, ada juga ruang untuk daftar foto detail shooting Anda, kampanye media sosial, editing dan posting harus dilakukan, dan-kami favorit-a tempat untuk menulis inspirasi hari dan saat 'harus ingat'.


Dan selain menjadi sangat fungsional dan sangat cocok dibuat untuk jadwal blogger jadwal sering-up-in-the-air, itu super kokoh dan memiliki desain yang simple bersih, desain yang sederhana.


Kami telah memanfaatkan kita di studio selama beberapa minggu sekarang, dan terus-menerus bertanya kepada diri sendiri mengapa seseorang tidak memikirkan ini cepat!


Ini yang harus dimiliki untuk blogger.

No comments:

Post a Comment